[Review] Fate kaleid liner prisma illya

Fate Illya
Sebenarnya saya bukan penggemar dari Fate itu baik game atau anime nya. Saya juga bukan penggemar anime dengan tema mahou shoujo. meskipun saya bukan penggemar berat seri Fate tapi saya cukup menyukai anime nya terutama Fata Stay night UBW. untuk mahou shoujo sih seinget saya terakhir nonton itu madoka magica dan saya entah kenapa males komentar tentang seri itu.  jadi apa hubungannya tentang Fate dan mahou shoujo? jawabannya adalah illya yang menjadi mahou shoujo atau gadis penyihir.

illya (2)

protagonis, Illasviel von Einzbern, yang saat ini hidup bahagia bersama kedua pelayan dan kakak adopsinya. Yang merupakan kisah lain dari Fate Series… Dimulai dari misi yang diemban oleh dua Gadis Penyihir asing, Ilyasviel terjerumus kedalam masalah yang selama ini hanya dia kenal dalam imajinasinya. Setelah Tongkat Kaleid Ruby menciptakan ikatan perjanjian diantara mereka, maka terpilihlah Ilya sebaagai Gadis Penyihir berikutnya. Inilah kisah pengumpulan kartu para Servant

illya (13)

Awalnya sih saya agak malas menonton anime ini alasannya? karena ini adalah spin-off dari sebuah seri yang menurut saya bagus banget meskipun bukan favorit saya juga sih ditambah dengan tema mahou shoujo dengan karakter utama adalah seorang karakter yang di seri utamanya di Fate stay night UBW bagi yang sudah menonton mungkin tahu nasibsnya bagaimana kan? saya pikir ini adalah hanya anime dengan fanservice berlebih dengan menjual para loli dengan tema gadis penyihir yang tentu sangat menjual sekali untuk para lolicon penikmatnya. Karena saya tidak membaca manga yang menjadi sumber adaptasinya jadi saya beranggapan begitu dan ternyata salah banget. ceritanya lumayan bagus bahkan saya kadang lupa bahwa ini adalah spin-off. Bagi yang belum menonton seri Fate yang lain sebelumnya bisa loh menikmati anime ini.

illya (6)

Seperti yang yang saya sebutkan diatas pemeran utama disini adalah Illya. ya Illya yang kalo di seri aslinya itu punya servant berserker yang kaya gorilla raksasa identik banget dengan KERAS, HITAM , BESAR. Dan jangan lupa bila di seri aslinya penampilan illya lebih tertutup pakiannya. tapi disini illya dengan didikan yang lebih normal menggunakan baju yang lebih normal dengan banyak menampilkan banyak kulit ditambah dengan mempunyai sifat yang BroCon kepada kakaknya.  selain itu Illya disini sekolah loh dengan desain seragam yang seperti shirou dan tohsaka

Miyu
Tidak lengkap bila tidak membahas karakter utama lainnya disini. Ya miyu. karakter dengan sifat kuudere yang bisa menjadi pasangan yuri pas bagi illya. karakter dengan sifat kuudere, pintar dan misterius ini sangat menarik ditambah dengan desain kostum mahou shoujo yang lebih menggoda ditambah bonus kostum maid lengkap sudah. kalau masih belum cukup kalian masih bisa memilih loli yang lain yaitu teman satu sekolahnya illya
vlcsnap-4694-05-16-19h21m02s801

Tidak lupa juga karakter senior yang berperan disini ada luvia dan rin yang tampil cukup berbeda dari biasanya

f
Bagaimana kualitasnya? yah boleh dibilang tidak mengecewakan tapi tidak buruk juga. di adegan pertarungan aura pertarungan yang biasa ada di seri fate cukup terasa disini. yah budget berbicara lah dengan jelas kok . adegan pertarungan dengan nuansa gelap yang pas sangat menambah aura dark dalam series ini.
illya (7)
illya (14)
Desain pahlawan digunakan oleh loli ada yang sangat cocok, pas dan bagus dan ada juga yang kurang cocok
fate
Jadi apakah anime ini menarik untuk ditonton? yap sangat menarik bagi saya. dengan cerita yang menarik dan cukup masih banyak misteri didalamnya akan semakin menarik untuk kelanjutannya di season yang akan datang  ( total ada 3 season untuk series fate ini ) bahkan bagi yang sebelumnya belum pernah menonton fate mungkin jadi ingin menonton seri fate yang lain. mungkin janga terlalu berlebihan menganggap akan sebagus seri fate  yang sudah ada terutama Fate UBW.
vlcsnap-8328-12-27-09h20m14s215
Tentu Fanservice disini sangat terlihat banget yaitu Yuri dan loli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama