[Quick Review] Anime Spring 2017 status

vlcsnap-2017-04-23-22h20m19s149

Sudah memasuki minggu ke 3 dan kebanyakan anime sudah memasuki episode yang biasanya akan semakin memanas cerita alias pemanasan ceritanya udah beres saatnya masuk ke inti cerita. niat saya untuk menahan sedikit mungkin tontonan musimian masih sulit untuk dilakukan. apa sajakah yang menarik utnuk diikuti tiap minggunya kedepannya olleh saya? ini hanyalah tontonan musiman jadi tidak termasuk tontonan anime lainnya yang saya tonton juga

Sakura Quest
vlcsnap-2017-04-23-22h21m32s196

Buatan P.A Works dengan tema kerjaan bisa dibilang sih harus banget ditonton. alasannya kenapa? mengingat temanya tetnang pekerjaan bisa dibilang salah satu spesialis P.A Works menurut saya loh. Sebelumnya sukses dengan Shirobako dan Hanasaku Iroha kalo ini mereka mencoba kembali menggunakan formula tentang pekerjaan. apakah menarik ? tentu saja. bila saya melihat ceritanya ini hampir sama dengan kehidupan nyata. yaitu kehidupan di desa yang semakin sepi karena warganya pindah ke kota besar. disini kita bisa melihat tim shirobako V2 yang diketuai oleh yoshino berusaha membangkitkan salah satu desa dengan program revitalisasi desa. Karena ini anime original maka tentu saja minim spoiler jadi kalo bisa harus sepecatnya ditonton sebelum spoiler bertebaran dan mengurangi kenikmatan menonton.

Shingeki no Bahamut: Virgin Soul
vlcsnap-2017-04-23-22h13m08s759
Adaptasi dari game tapi saya gak tau dan gak pernah main game itu lalu ini adalah sebuah sekuel dari anime berjudul  Shingeki no Bahamut: Genesis yang tayang tahun 2014 yang menurut saya adalah anime yang ceritanya jarang – jarang banget. sebelum menonton ini tentu harus menonton musim pertamanya. ada yang pernah menonton pirates of the caribbean? bisa dibilang agak – agak mirip film tersebut anime ini terutama tokoh utamanya.

 

Natsume Yuujinchou Roku


vlcsnap-2017-04-23-23h03m44s461

Musim keenam dan masih tetep menarik ditonton tidak ada kata bosan menonton anime ini.

Re:Creators

vlcsnap-2017-04-23-23h02m02s868
Anime original  buatan studio yang sama dengan yang membuat Aldnoah zero. anime original artinya tidak akan yang bisa membuat spoiler ending anime meskipun spoiler anime teteup bakal ada aja sih. Cerita bagaimana para karakter dan anime, manga, game dan sebagainya muncul di dunia nyata dan akan saling bertarung tentu akan menarik ditonton. agak – agak mirip FATE sih tapi entah kenapa masih anime saya prediksi mungkin akah berakhir dengan MEH  alias garing. ah tapi saya nikmati sajalah tiap minggunya .

Saenai Heroine no Sodatekata ♭

vlcsnap-2017-04-23-22h21m54s956

Setelah musim pertamanya lebih ke pengenalan karakter lalu menyelesaikan masalah pertama dengan para heroine. Kali ini di musim keduanya menurut saya akan lebih ke konflik internal antar anggota yang kemungkinan besar sih karena CINTA . Apakah gamenya akan selesai sebelum utaha senpai lulus sekolah? siapakah best girl di anime ini musim ini ? apakah kato dan utama tetap mendominasi? michiru bakal dapet jatah muncul banyak? BTW eriri tetap tsundere paling manis versi saya.

Renai Boukun

vlcsnap-2017-04-23-22h49m46s209
Saya juga membaca manganya dan setelah menonton animenya saya merasa senang sekaligus sedih karena? saya senang melihat salah satu manga komedi koplak mendapat adaptasi anime tapi sedih juga karena saya melihat beberapa adegan di manga dilewat alias di skip di anime mungkin karena jumlah episode. Padahal dalam 3 episode ini harusnya banyak momen yang bisa membuat penonton tertawa mules. meskipun begitu tetap saja ini adalah anime komedi dengan segala macam parodi yang cukup berhasil tapi bagaimana dengan alurnya? entahlah……………………….
Oh ini hanya perasaan saya atau emang kualitas visual anime ini kok rada- rada mirip anime hentai yah?

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
vlcsnap-2017-04-23-22h26m51s158

Panjang Beuuuh judulnya. sebenarnya saya agak malas menonton. tapi tetap saja saya tonton tiap minggunya. terlihat seperti anime harem generik tapi ternyata bukan padahal hampir semua syarat – syarat menjadi anime harem sudah masuk loh. hampir semua karakter dan cerita yang sudah muncul sampai episode ke 3 ini klise banget, hampir pernah muncul di berbagai anime sebelumnya. tapi alasan  apa yang membuat saya menonton anime ini? saya menonton anime bisa dibilang murni tontonan hiburan semata saja. ngomong – ngomong seragam cewek di anime ini kasian banget pada kurang bahan .

Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

 

vlcsnap-2017-04-23-22h16m18s757

Kaga ada hubungannya ama rezero emilia subaru paling yang sama adalah studionya doang dan mungkin karakter utamanya yang warna rambutnya sama dengan emilia udah itu aja sih kayaknya. sudah 2 episode  masih belum terlihat gregetnya anime ini tapi saya merasa ini akan menjadi anime yang cukup menarik karena 2 karakter utamanya terutama adalah karakter pria utamanya adalah setengah manusia setengah binatang buas jadi gak biasa kan.

Eromanga-sensei

vlcsnap-2017-04-23-23h05m50s039

OreImo V2.0? sepertinya sih begitu tapi dalam hal ini sagiri lebih oke daripada kirino. sejauh ini anime ini masih enak untuk dinikmati tiap minggunya. kualitas ceritanya sih menurut saya gak terlalu menarik jualan utama anime ini adalah? yagitulah

Seikaisuru Kado

vlcsnap-2017-04-23-22h16m43s932
Anime original buatan toei animation tentu saja menarik ditambah lagi ini adalah genre sci-fi kayaknya musim ini saya gak ada tontonan begitu dhe. grafis anime ini saya melihatnya itu 3D yang cukup halus dalam gerakannya. mungkin bagi beberapa orang akan menjadi masalah karena sudah terbiasa dengan 2D tapi cobalah sekali – kali anime 3D biar ada variasi gitu kek. anime ini fujo bait banget deh 3 episode (+episode 0 ) full ngomong tapi anehnya gak bikin bosen saya. Anime ini awalnya tidak masuk list tontonan saya lo

Yowamsuhi pedal season 3

vlcsnap-2017-04-24-00h31m51s918

paruh kedua anime ini banyak menampilkan karakter – karakter yang bisa dibilang jarang mendapat jatahnya pada 2 musim sebelumnya. dan sampai saat ini masih belum ada balapan resminya juga. apakah akan berlanjut di musim ke 4? mengingat ini cuma dapet jatah 2 cour sih

vlcsnap-2017-04-23-23h04m28s365

jadi apa yang kalian tonton? sebenarnya saya juga nonton boruto tapi masih setengah - setengah alias kaga serius nontonnya. apakah menonton mingguan atau lebih baik nonton marathon saja kah? pilihan ada di tangan anda bukan pilkada.

Komentar

  1. masi menarik buat nungguin natsume sih saya XDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. natsume mah emang kudu banget tiap minggunya nonton dan udah gitu berkali - kali rewatch juga gak bosenin

      Hapus
  2. Weh, saya mah yang masih diikuti (karena ada yang disetop, mungkin dilanjut setelah tamat, huehehe) sih, kado, hinako note, frame arm girl, sama Haine. wwwwww, hampir semuanya anime yang jarang diikuti orang. Apalagi Haine yang isinya cowok semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kado ini bahasanya beuh tingkat bikin pusing, full ngomong terus

      Hapus
  3. Saekano dari dulu memang terbaik wkwkwk saya dapat spoiler katanya di bagian terakhir yang laki laki ini ditinggal sama perempuannya (semua) awkoawkawokaw dari novel mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena tipe mc yang beta sih ketika para cewek udah agresif si mc ini masih gitu2 ajah terus jadi yah bisa bikin garing

      yang oke sih visualnya tetep

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama